Rabu, 08 Desember 2010

Paket wisata Pulau Tidung

PULAU TIDUNG PAKET WISATA 2D/1N  PAKET HEMAT 
NON AC
Harga Rp 300.000,-/ Org Min 15  org ( NON AC )
Harga Rp 325.000-/Org Min 12 - 15 org ( NON AC )
Harga Rp 350.000,-/Org Min 8 - 12 org ( NON AC )

PULAU TIDUNG PAKET WISATA 2D/1N PAKET EKONOMIS 
AC Hanya diruang tengah saja + Kipas angin di tiap kamar ( cukup comfort  Dan tidak panas )
Harga Rp 325.000,-/Org Min 15 org ( AC hanya Di ruang Tengah saja )
Harga Rp 340.000,-/Org Min 12 - 15 org  ( AC hanya Di ruang Tengah saja )
Harga Rp 375.000,-/Org Min 10 - 12 org ( AC hanya Di ruang Tengah saja )

PULAU TIDUNG PAKET WISATA 2D/1N PAKET FULL AC 
FULL AC Disetiap Kamar (  1 Kamar besar bisa muat 6 orang  )

Harga Rp 350.000,-/Org Min 15 org ( AC setiap kamar )
Harga Rp 375.000,-/Org Min 12 - 15 org  ( AC setiap kamar )
Harga Rp 400.000,-/Org Min 10 - 12 org ( AC setiap kamar )

SEMUA HOMESTAY YANG KAMI GUNAKAN ADALAH HOMESTAY TERBAIK YANG ADA DI PULAU TIDUNG 
Harga sudah termasuk
-Tiket Ferry PP  -Akomodasi 2D/1N
-3x makan & Snack  -BBQ Tongkol Bakar
-Charter Kapal wisata -Snorkeling 2 Lokasi
-Sepeda Ria  Dan Kunjungan ke Jembatan Cinta .

Harga belum termasuk : 
- transport dari lokasi peserta ke muara angke
- Makan /minum / snack di luar schedule
- Travel Insurance ( Asuransi wisata / perjalanan )

NOTE :
Untuk Paket Ekonomis ( Ac diruang tengah )
Home stay terbaik dengan fasiltias  1 bh AC besar di ruang tengah
(cukup dingin utk mendinginkan 2 kamar + Ruang tengah ) 
Posisi Tidur Dengan menggelar Extra bed sesuai jumlah peserta
Dijamin cukup Comfort utk Tidur .

Untuk Paket Full AC
Homestay dengan fasilitas kamar Full AC disetiap kamar .
Posisi tidur di gelar dengan extrabed sesuai jumlah peserta
Dijamin cukup Comfort utk Tidur .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar